Click here for Myspace Layouts

BEST FRIENDZ

Posted by Pitaloka Yuniartiningtyas | Posted in ,


Pukul: 17.21 WIB
Hari: Selasa, 5 Oktober 2010

Entah mengapa hari ini teringat kawan-kawanku yang selalu menemaniku saat aku duka dan suka. Ku buka foto-foto kebersamaan kami di laptopku. Teringat jelas bayangan saat kami tertawa bersama dan kelakuan konyol serta kekocakan kami saat berkumpul bersama. Jadi dengan isengnya ku buwat cerita ini. Mungkin perasaan ini adalah rinduku pada kalian my gengstar and bestfriend. “KEYROCKZ” adalah nama gengku , tapi kami bukanlah geng motor atau geng yang urakan. Namun kami adalah anak SMA yang bersahabat dan sering belajar bersama. Biar temen-temenku axis uga jadi aku akan cerita masing-masing dari kami *hahahaha(sombong.com).
Inilah kami dari geng KEYROCKZ *jreng-jeng-jeng…..

K= Kasyful als Rafdi kasyful Warist als NY’BAR als Nyai Lebar
E= Ela als Laila Nur Rahma als NY’TAR als Nyai Pintar
Y= Bay als Nur Muhammad Baisuni als NY’NYI als Nyai Nyi’nyi
R= Haries als Yusron Haries als NY’WER als Nyai Gawer
O= Ovi als RA. Syafi’ah als NY’SEK als Nyai Seksi
C= Sucy als Sucy Rukta Marda als NY’MUD als Nyai Imud
K= Tyas als Pitaloka Yuniartining Tyas als NY’NYIL als Nyai Unyil
Z= Fara als Faristya Dara Kejora als NYI’JACO als Nyai Michael Jackson

NB: di foto itu gag ada ovie maafin aq vi hikz…hikz…
Biar lebih jelas lagi aku akan certain sejarah berdirinya KEYROCKZ *emang kerajaan hwahahaha dan terbentuknya julukan itu untuk kami semua…. !!!! Inilah ceritanya siap-siap mebacanya yaaaaaaaaa..?????? .
Suatu hari di Negara yang sedang berperang dikarenakan memperebutkan 8 orang anak muda-mudi yang sangat keren (hahahahaha itu tipuanq aja). Sebenarnya kami tuch terbentuknya secara gag sengaja sich….
Mungkin ini karena kami sering belajar bareng di rumah ela so kami jadi akrab dan membentuk geng KEYROCKZ itu. Tapi sebenarnya kami punya sifat yang berbeda dan sifat inilah yang menyatukan kita semua. Gw bkal identifikasi semua sifat temen-temenq. Yana pertama rafdi : dy yang paling lebar diantara kami semua gagagagagag dy sering banget nraktir kami anak duafa ini,,,, kalau lagi nguumpul-ngumpul kita tuch sering ngutilin dompetnya huhuhuhuhu =D ,, pkogna dy dermawan banget saking dermawannya dompet yang tadinya se tebel monas jadi tipis bangeeeet setipis alis mata gw(lebay.com).
Yang kedua ela dy tuch sahabat yang senasib dan sepenanggungan banget ma gw alasannya karena qt tuch sama-sama jomblo. Jadi kemana-mana kita selalu berdua, malming juga kita habiskan berdua hweheheehehehe. Yah,, qt juga sering ngiler berdua kalo liat cewek cowok lagi berduaan … yah beginilah nasib para jomblo…sangat memprihatinkan hwakakakaakak. Ela sering aq panggil mami karena dy tuch dah dkeeet bget ma aq n kluargaq juga selain itu aku juga pernah ditolong pas gw nabrak tukang pentol huft penglaman yang tak kan terlupakan.. bwat mamanya ela thank’z bget tante,,,,, the best deh pokognya. Mami gw ini puinter banget……bru” ni mami gw ni lolos ke babak semifinal olimpiade kimia, prok,,,prok,,,prok tepuk tangan bwat LAILA NUR RAHMA moga juara y,,, smangat!!!!!
Yang ketiga adalah NUR MUHAMMAD BAISUNI. Cowok yang satu ini emang cowok yang paling keren dan cakep diantara cowok dikelas gw terbukti dy udah jadi juara fashion busana muslim di sekolah gw. CONGRATULATION buwat BAI…!!!!=D. tapi di dunia ini kgag ada yang sempurna dan gw percaya semua itu. Buktinya adalah sobat gw yang satu ini kgag bisa bersuara keras als pelan banget beda buanget ma gw.. tpi meski gitu tetep ja keren ,,,,,=P
Yang keempat adalah sobat gw yang sering buanget ribut ma gw. Yah, bisa dibilang klo qt tuch tom and jerry versi manusianya. His name is YUSRON HARIES als NY’WER anak paling gawat seantero anak SMANSA. Sebenernya gw tuch malez bget cerita klebihan dy tpi karena dy juga sobat gue so gw bakal cerita kelebihan dy 1. kelebihan bibir hwekekek* (klo dah baca blog gw jangan marah ea)
2. dy juga pinter sich coz dy masuk ringking 5 besar di kelas gw
3. dy juga jago ngelawak
4. dy kelebihan tenaga als gag bisa diem dimanapun dy berada
Yang kelima adalah adalah RA. SYAFI’AH. Dy itu yang paling kocak diantara kami. Dan hidupnya nyantai banget seperti di pantai sambil makan satai n ngeliat tupai melompat hwahahahaahahahaha,,,,,,. Tmenq yang satu ini cewek yang paling sexy dalam artian sexy hati jadi dy baik bangeeet bwt kita. Jadi terharu ni hikz….hikz ^_^. Satu lagi kebiasaanya adalah dy tuch sering banget nge-mig. Bwat Ovi jangan mpe’ lupa blajar ea… @_~!!!!
Yang keenam adalah SUCY RUKTAMARDA. Yah, dy emang pling imoet sich *tpi dy sndiri yg blang hahahahaha peace.. nich shabat gw yang jago buangetz bkin rujak, pkokna sip dech. Pokok e rujaknya gag da yang nandingi dech jadi hati-hati buat penjual rujak karena akan tergeser dengan rujak made in ny’mudz hwekekekekek.
Nah ini yang psti ditunggu-tunggu ma kalian semua. Yang ketujuh adalah jreng jreng!!!!!, yah dy adalah gw. Pztinya gw akan menceritakan semua sifat baik gw huahahahaaha. Gw tuch orangnya asyik (ini kata tmen” gw loh),cereweet banget yah maklum bintang gw Gemini jadi kebanyakan orang Gemini tuch cerewet nich udah menurut riset di lapangan( yah, mungkin lapangan bola kale’ ea??). gw tergila-gila ma mickey mouse n conan edogawa *pkogna gila buanget. Gw juga demen ma warna ijo mungkin gw satu-satunya orang yang gag tkut ma kolor ijo (yg ini gw bener-bener bo’ong 100 %). Aduh, gw bingung mw certain diri gw sendiri so biarlah sobat-sobat gw yang nilai gw. Hohohoho!!!!
Nah, yang terakhir adalah FARISTYA DARA KEJORA. Dy sobat gw yang pling mandiri coz dy nge-kos maklum rumahnya jauh dari skolah qt. orangnya asyik tapi kdang rada suka gag mudeng sich tapi itu yang ngebuat lucu. Pkogna yang akan selalu gw inget adalah ayam goreng buwatan mama fara coz ada story di balik ayam itu. Oh, ayam kpan lagi ea’ makan makan disana (ngarep ayam gratisan.com) wkwkwkwkwk.
Itu sedikit pengenalan sobat-sobat gw.Meski sering terjadi perbedaan pendapat tetapi kami tetap satu. Mereka adalah sahabat yang kucari dan berhasil kutemukan.
Namun akhir-akhir ini kami jarang berkumpul. Jika dahulu kami selalu menghabiskan malam minggu bersama namun kini tidak lagi. Kami sibuk dengan kesibukan kami. So, ayow ngumpul-ngumpul lage!!!!(KWANGEND.COM).

Comments (0)

Posting Komentar