Click here for Myspace Layouts

Dilema About Love

Posted by Pitaloka Yuniartiningtyas | Posted in

Banyak orang mengatakan dengan cinta kita dapat hidup rukun. Namun menurutku dengan cinta kita dapat tak saling menyapa bahkan menjadi insan illahi yang tak saling kenal. Jadi, cinta itu tak selamanya positif karena terkadang cintalah yang menghancurkan kebahagiaan yang ada dalam hidup kita. Seandainya kita dapat berpikir lebih rasional saat cinta itu datang. Namun kurasa itu sangatlah sulit dikala cinta itu telah tiba, sangat sulit untuk menahan rasa itu hingga akhirnya benteng yang kita jaga dan bangun, dapat roboh dan hancur dan akhirnya kita terbuai denga keindahan sementara. Sifat dan sikap kita dapat berubah 360 derajat itupun karena cinta. Jadi, lihatlah cinta dari berbagai pandangan karena cinta memiliki sisi yang berbeda bahkan sangat berlawanan.
Namun bukan maksudku tuk menyalahkan cinta atas keburukan yang terjadi dalam muka bumi. Aku juga percaya karena cinta aku dapat berada di sini, di tempat yang penuh dengan kontrofersi atas praktik cinta. Disini aku hanya ingin agar muda-mudi yang sedang terbuai atas buaian cinta sadar bahwa setiap perbuatan pasti ada sebab dan akibat. Tak ku pungkiri bahwa aku juga pernah merasa begitu karena menurutku jika tidak pernah mersakan hal itu bisa dikatakan “tidak normal”. Jika berbicara tentang cinta, aku memang sedikit berbeda dengan remaja seumurku tapi karena aku adalah pendengar setia kisah kawan-kawanku jadi aku dapat menarik pelajaran dari apa yang mereka rasakan. Meski dalam praktiknya, aku tidak berpengalaman hhe… Tapi bukan berarti aku tak punya hati karena sedapat mungkin aku berpikir rasional, realistis, dan objektif.
Tapi aku dapat menempatkan pemikiranku dan tak selamanya prinsipku itu aku terapkan. Jadi, intinya pandai-pandailah menempatkan sesuatu hal. Waduh gaya banget bahasa gue * ya elah kata kata ini yang bisa ngerusakin suasana. Warning untuk seluruh remaja di muka bumi *ciela, jangan percaya dan terbuai atas rasa manis yang terdapat dalam cinta karena hidup kalian selanjutnya akan dipermainkan olehNYA.WASPADALAH WASPADALAH!

Comments (1)

Posting Komentar